Geography, history, and auxiliary disciplines

Informasi Detail

Call Number : 911 Feb p 1
Judul : Pengaruh Aktiftas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, E-WOM dan Komitmen Pada Bisnis Usaha Makanan Artis di Indonesia
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : FEBRIAN SAPATELAS
Subyek :

Abstrak :

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Thesis
DDC : 911

Penerbit : Magister Manajemen UII
Tahun Terbit : 2019

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 1
Jumlah Ditempat : 1

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia