Geography, history, and auxiliary disciplines

Informasi Detail

Call Number : 911 Kus p 2018 - 1
Judul : Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta Word Of Mouth pelanggan Restoran di Yogyakarta
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : KUSUMA JULI ARIA
PEMBIMBING: SUMADI
Subyek : 1.KUALITAS PRODUK DAN PELAYAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Abstrak :

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Thesis
DDC : 911

Penerbit : FAKULTAS EKONOMI MAGISTER MANAJEMEN UII
Tahun Terbit : 2018

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 0
Jumlah Ditempat : 0

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia