Technology (Applied sciences)

Informasi Detail

Call Number : 658.812 Rap t 1
Judul : The Complete Idiot's Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
Judul Asli : The Complete Idiot's Guide to Winning Customer Loyalty
Judul Seri :

Pengarang : Raphel Murray
Raphel Neil
Raye Janis S.
PENERJEMAH: Saputro Aloysius Prasetyo Adi
Subyek : 1.KESETIAAN PELANGGAN

Abstrak :

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Buku
DDC : 658.812

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2007

ISBN / ISSN : 979-22-2758-X /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 1
Jumlah Ditempat : 1

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia