Natural sciences and mathematics

Informasi Detail

Call Number : 522 Wib u 2012 - 1
Judul : Usulan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Integrasi Metode Servperf dan Metode Kano dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus di PT Jogja Tugu Trans Jogja)
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : Wibowo Anugrah
PEMBIMBING:
Subyek : 1.KUALITAS PELAYANAN
2.METODE SERVPERF
3.METODE KANO
4.QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

Abstrak :

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Skripsi
DDC : 522

Penerbit : Jurusan Teknik Industri FTI - UII
Tahun Terbit : 2012

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 0
Jumlah Ditempat : 0

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia