Natural sciences and mathematics

Informasi Detail

Call Number : 522 Feb a 2012 - 1
Judul : Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa dengan Pendekatan Metode Serqual (Studi kasus pada Pusat Pelatihan Bahasa dan Budaya CILACS UII, Yogyakarta)
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : Febrian/03522075 Hendy Ahmad
PEMBIMBING: Djalal R. Abdul
Subyek : 1.KEPUASAN KONSUMEN
2.KUALITAS PELAYANAN JASA
3.METODE SERVQUAL
4.CILLACS UII

Abstrak :

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Skripsi
DDC : 522

Penerbit : Jurusan Teknik Industri FTI - UII
Tahun Terbit : 2012

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 0
Jumlah Ditempat : 0

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia