Social sciences

Informasi Detail

Call Number : 311 Nur a 2012 - 1
Judul : Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan serta Loyalitas Konsumen pada Kedai Susu Kalimik Yogyakarta
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : NURHAYATI SUCI
PEMBIMBING: SUMADI
Subyek : 1.KUALITAS PRODUK
2.KEPUASAN KONSUMEN
3.KEDAI SUSU KALIMIK YOGYAKARTA

Abstrak :

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Skripsi
DDC : 311

Penerbit : Jurusan Manajemen FE UII
Tahun Terbit : 2012

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 0
Jumlah Ditempat : 0

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia