Social sciences

Informasi Detail

Call Number : 312 Ira f 2011 - 1
Judul : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk Melakukan Pembelian Secara Online Di Kota Solo
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : IRAWAN\07312422 HERRY
PEMBIMBING: Kusuma Hadri
Subyek : 1.PEMBELIAN ONLINE

Abstrak : Penelitian ini berjudul ?Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk melakukan Pembelian Secara Online di Kota Solo? yang bertujuan untuk menguji factor Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap, Pengalaman Berbelanja Menggunakan Internet, Kualitas Produk terhadap minat pelanggan dalam berbelanja secara online di kota solo. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa dan mahasiswi yang ada di kota solo yang pernah mencoba dan menggunakan layanan shopping online. Pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online maupun secara langsung kepada responden. Dari seluruh kuesioner yang disebar, yang kembali dan dapat diolah hanya 141 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan smart pls. Dari 8 hipotesis yang diujikan pada penelitian ini semua hipotesisnya terbukti, hipotesa yang terbukti tersebut menunjukkan bahwa variable-varibael yang ada mempengaruhi minat konsumen dalam menggunakan shopping online. Variable-variabel tersebut adalah Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap, Pengalaman Berbelanja Menggunakan Internet, Kualitas Produk Kata kunci: Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap, Pengalaman berbelanja Menggunakan Internet, Kualitas Produk

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Skripsi
DDC : 312

Penerbit : Program Studi Akuntansi FE UII
Tahun Terbit : 2011

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 0
Jumlah Ditempat : 0

Informasi Digital
Abstrak : abstract.pdf
Cover : cover.pdf
Daftar isi : daftar isi.pdf
Preliminary : preliminari.pdf

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia