Social sciences

Informasi Detail

Call Number : 311 Feb p 2011 - 1
Judul : Pengaruh Kualitas Jasa Layanan Terhadap SIkap Pembelian Online Shopping Studi Kasus Di Forum Jual Beli Kaskus
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : FEBNANDA\06311109 ADITO
PEMBIMBING: ASTUTI BUDI
Subyek : 1.KUALITAS JASA
2.PEMBELIAN ONLINE SHOPPING
3.KASKUS

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain situs terhadap sikap konsumen, pengaruh privasi terhadap sikap konsumen, pengaruh keamanan terhadap sikap konsumen, pengaruh kepercayaan terhadap sikap konsumen, pengaruh sikap konsumen terhadap niat, pengaruh niat terhadap pembelian yang menggunakan model penerimaan teknologi/technology acceptance model (TAM) yang memfokuskan pada pada kondisi setelah mengadopsi teknologi dan tertarik dengan perilaku sesungguhnya dalam menggunakan sistem. Sampel dalam penelitian ini adalah 105 individu pengguna online shopping di indonesia. Data dalam penelitian ini diperoleh dari pengisian kuisioner yang menggunakan metode sampling aksidental yaitu berdasarkan orang yang dijumpai pada saat penelitian. Permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah antar satu variabel yang diteliti mempunyai hubungan yang signifikan atau tidak terhadap variabel lain. Dalam penelitian ini ada 6 hipotesis yang akan di uji. Untuk menguji hipotesis penelitian digunakan metode analisis dengan Model Analisis SEM (structural equation model) yang menggunakan bantuan program AMOS versi 6.0. Pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan desain situs terhadap sikap konsumen, terdapat pengaruh yang signifikan privasi terhadap sikap konsumen, terdapat pengaruh yang signifikan keamanan terhadap sikap konsumen, terdapat pengaruh yang signifikan kepercayaan terhadap sikap konsumen, terdapat pengaruh yang signifikan sikap konsumen terhadap niat, terdapat pengaruh yang signifikan niat terhadap pembelian di internet. Kata kunci: technology acceptancce model (TAM), desain situs, privasi, keamanan, kepercayaan, sikap, niat dan pembelian di internet.

Lokasi : Perpustakaan Pusat UII
Jenis : Skripsi
DDC : 311

Penerbit : Jurusan Manajemen FE UII
Tahun Terbit : 2011

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 1
Jumlah Tersedia : 0
Jumlah Ditempat : 0

Informasi Digital
Abstrak : abstract.pdf
Cover : cover.pdf
Daftar isi : daftar isi.pdf
Preliminary : preliminari.pdf

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia