Umum

Informasi Detail

Call Number : 002-EKN-2007 Pur i 2
Judul : Identifikasi critical success factors, kinerja dan kendala implementasi total quality management sebagai basis peningkatan kualitas layanan BUMN sektor transportasi
Judul Asli :
Judul Seri :

Pengarang : Purnama Nursya'bani
Subyek :

Abstrak :

Lokasi : Perpustakaan Lembaga Penelitian
Jenis : Laporan Penelitian
DDC : 002-EKN-2007

Penerbit : Direktorat Penelitian & Pengabdian Masyarakat UII
Tahun Terbit : 2007

ISBN / ISSN : /
Jumlah Eksemplar : 2
Jumlah Tersedia : 0
Jumlah Ditempat : 0

Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Jl Kaliurang KM 14,4 Besi Sleman Yogyakarta 55584 - Indonesia
Telp: +62 274 898444 fax:898459
Copyright @Maret 2011 Digital Library Universitas Islam Indonesia